bukan flash gordon

memasuki bulan kedua ini, koneksi telkomselflash saya rada meradang, kempis-kempis dan……akhh…… kenapa ya? sampeyan tahu kah?

ngopo to mbah? mbok ya nrimo aja, murah kok njaluk apik! (kenapa sih mbah? mbok ya terima aja, murah kok minta bagus!)

nrimo sih nrimo, mas.. layanan koneksi internet dari telkomsel ini memang relatif murah. tapi kalo mbikin senewen begini trus gimana?

lha embuhh

horotoyohhh…

15 responses to “bukan flash gordon

  1. walah… emang bener… murah koq minta pelayanan kelas 1…….. hahaha

  2. semua koneksi internet di Indonesia itu biasanya kenceng kayak F-1 pas awal langganan aja, setelah itu sama aja =))

  3. sama. di sini juga😦

  4. senewen? pindah kantor mbah?

  5. kalo udah lambat siy ga murah lagi. sama-sama lambat lebih milih gratisan dunk…

  6. mumet mbah? ada trmbok tuhh

  7. iya nih aw juga pake telkomsel flash .

    dari kemarin2 sih ngadat terus tapi setelah komplain sama CSnya , lumayan dah bener lagi

  8. telkomsel ancene suck kok mbah……..mentang2 BUMN

  9. Kadang murah itu gak sebanding sama si promosinya ya, mbah?

    udah mbakar menyan dulu aja pake jampi2 mungkin bisa lebih cepat, yo mbah?😀

  10. waks, padahal daku mau langganan flash gordon juga, tapi… IM2 aja dah kalo gitu, hihi…

  11. Hellkomsel! Hahahah begitu kawan2 dimilis nyebutnya. Mangkanya itu sampe sekarang saya belum tertarik untuk beralih ke Flash.

  12. katanya yang IM3 murah yaa🙂 🙂

  13. Waduh, nih tulisan semakin menjauhkan keinginan untuk beralih ke Flash…

  14. Gimana Mbah, hari ini udah bisa lebih cepat si tekoflash.. eh telkomselfalsh-nya?🙂

  15. flash gordon…..
    aku ndisik entuk jam tangan hadiah “flash gordon”…
    (flash gordon = brondong murahan bergambar defender of the earth yang lebih populer sbg flash gordon)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s