si culun

hahahaha

cerita ndagel berjudul ‘Ada Masalah Apa‘ ini aslinya dari ketawadotkom.

Waktu itu di bandara Luar negeri. Tiba-tiba perut Tono terasa mulas. Langsung saja dia masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi. Belum semenit duduk, ada suara bapak-bapak berkata:
Gimana dik? Baik-baik aja?
Kedengarannya dari WC sebelah. Kaget juga, darimana itu orang tahu si Tono orang Indonesia. Karena Tono nggak biasa ngobrol sama orang yang belum dikenal, terus dia jawab aja:
Ya, baik“.
Eh, orang itu nanya lagi :
Sekarang gimana, sudah kerasa lega?“.
Wah pertanyaan macam apa itu? Ada-ada saja. Baru juga nongkrong semenit, jadinya Tono jawab sekenanya aja :
Lumayan“.
Orang itu jawab lagi :
Sama dong….tapi saya ada masalah dikit nih“.
Tono mulai curiga, dan gantian nanya:
Masalah apa, pak?
Orang itu langsung jawab :
Ini… ada orang culun di WC sebelah ikut2-an jawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi? Ya, sampai nanti.”

ya… situs penghibur itu memang selalu membuat saya cekikak-cekikik, ngekek-ngekek..

sodara2,

namanya juga culun, pasti kejadian dari cerita di atas adalah sebuah ketidak-sengajaan. tapi, bagaimana dengan kesengajaan ikut mendengar atau nguping? tentu beda perkara. yang pasti, mbikin ndak nyaman. mauukk taukkk ajaaahhh..

lebih nyesek lagi kalo malah ikut-ikutan, menyahut-nyahut atau menyela pembicaraan kita. tentu saja itu menyebalkan. huuhh!!

di sisi lain, pernahkah anda berada dalam satu ruangan dan mendapati satu orang bertelepon dengan begitu keras-lantang-nya? sedemikian lantangnya sehingga terkesan sengaja ‘biar semua orang pada dengar’. jadi deh.. semua orang terpaksa harus mendengar.. tentu saja, bagi saya ini mbikin saya risih..

gambar dipinjam tanpa ijin dari sini.

14 responses to “si culun

  1. ceritanya ada macam2 versi ya
    klo dulu saya bacanya.. itu yang di wc cewe kok
    eh pernah juga tuh dimainin di extravagansa, yang main luna maya :D:D

  2. Itu bukan pengalaman dari Mbah Atemo kan?

  3. kikikiki….ancurrrr..

  4. kalau ndengerin orang yang bertelepon ria sampe sak antero jakarta iku krungu sudah biasa mas. nggilani dan sangat mengganggu, tapi kadang kita juga terjebak dalm situasi tersebut, saat telp kita bunyi dan ruangan sangat rame-mau ga mau kita juga harus teriak teriak tarzan khan biar yang d sana bisa dengar..hehe

  5. Huahahaha. Asyuuuu…., apik tenan.

  6. pernah mbah, apalagi sok dipenting-pentingin padahal pret!

  7. orang yang telponnya keras itu kemungkinannya:
    1. bos yang bossy
    2. pegawai yang di kantornya tertekan oleh bos
    3. orang yg lagi pamer punya hp baru
    4. orang yang ngga punya pulsa, tapi sok sibuk
    5. iseng
    6. wes ah, bosen

  8. ngakakdotcom

    koyo filipin sebelah ruanganku ini, klo tlpon kuencenge poll, mbuh sengojo mbuh knapa kdg2 pengen tak balang HP ae tp eman2 Hpku

  9. pengalaman pribadi nih kayaknya, sampeyan yg jadi si culun atau si penelpon sebelah?😀

  10. waduh uiisineeeeee pol ki pasti kekekekek. nelpon suoro banter ki pancen mangkelno. tapi nek aku sing nelpon trsu gak sengojo bengok2 tur ngakak2 yo sepurane mawon hehehe

  11. wah kayak ane klo ditelp sales asuransi ama kartu kredit😀

  12. wakakakakaka… mantabz.. beneran culun :p

  13. Naah! Ini dia yang saya sering alami dikantor saya. Kebetulan ada orang kantor yang kalau telepon ceweknya suka kenceng2 ngomongnya pake ketawa-ketiwi nyebelin gittu. Parahnya lagi dia sering pake speakerphone! Buset dah! Untungnya dikantor kita disediain headphone, jadi kalau pas dia kumat kebiasaanya, tinggal pasang headphone & setel MP3 sekenceng2nya! Bwahahahahah!

  14. 😦
    sayah sering.
    telpon keras keras sampe ngakak guling guling..
    tapi ituh gara gara sayah yang emang nyablak…😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s