abrakadabra

saya heran. sungguh.. betapa ndak? walaupun logika dan akal sehat yang saya punya ini begitu cekak dan ndak intelek, tapi saya percaya saya masih bisa mikir logis — walaupun masih tergagap-gagap.

bukan apa-apa sih.. ruang intelektualitas sampeyan itu mustinya akal sehat dan logika intelektual dikedepankan secara ketat. lha kok ya masih saja ada ‘invisible department‘ dengan ‘invisible touch‘ dalam organisasi. dukun! begitu orang menyebutnya. bimsalabim abrakadabra..

eaalaahhh mas.. mbok ya pede aja to..

ah, sudahlah.. terserah sampeyan aja, itu pilihan sampeyan kok.. dan jangan santet saya ya.. hiiiii…

ilustrasi dipinjam tanpa ijin dari sini.

9 responses to “abrakadabra

  1. namanya abnormal ya sah aja tho, kang😀

  2. wah, klenikisme….

    halah😀

  3. hahaha,,,
    maaf mbah, saya cuma bisa ngekek…

  4. jaman sudah modern tapi masih ada yang percaya hal kek gituan…aneh tapi nyata=)

  5. melok ngguyu pisan

  6. bener abnormal kuwi

  7. Curhat ya mbah?Mbok ya mikirin yang laen ajah😀

  8. Mikirin saya sajah gimana?

Leave a Reply

