kondom impor

mentang-mentang lagi musim kawin, trus kulakan ‘sarung’ bekas pake

kondom.jpg

duh biyungg, pengimpor itu kok ya tega bener ya? lha wong bahayanya bisa mbikin pedang mengkeret gitu kok.. memang sih, saya percaya kalo itu bukan kondom bekas pake.. tapi setelah membaca lebih lanjut di sini, saya menganggap itu tetep aja, ngawur..

sodara2,

meski musti diakui kalau bea cukai itu telah bekerja dengan gesitnya, tapi musti tetep waspada. kenapa waspada, mbah? iya. mudah-mudahan saja karet-karet ndak ada yang ditilep sama oknum BC.

condom_unrolled_durex.jpginfo terakhir, barang tersebut sudah ‘dipindah-gudangkan’ ke lembaga kementrian lingkungan hidup. yahh, mudah-mudahan secara kuantitas, barang itu ndak berkurang. begitu pun setelah sudah ditaruh di ‘gudang’ tempat pak menteri itu. mudah-mudahan ndak ada oknum yang nakal..

kalo dipake sendiri sih ndak papa. barangkali semua orang bakal ikhlas. ndak usah sedikit, kalo mau ambil semuanya juga boleh kok.. iya to? tapi dengan catatan itu tadi, dipakai sendiri lho..

pasti, meski dikonsumsi 3 kali sehari, hasilnya pasti kemekelen dhewe.. sampai pensiyun pasti ndak bakalan habis..😛

ngerinya lagi, *nggosip mode on* berbahan sama dengan bahan dasar ban je.. wedeeww.. andai saja pas dapet yang model radial. hemm.. segarang apapun tanjakannya, pasti tetep ngeseessssss sampai puncak..😀

tapi lain soal kalo itu trus dijual?
hemm.. no komen deh. sampeyan aja yang komen..

ps: jika sampeyan ngondom-addict, maka waspadalah. mendingan, ngupi/ngeteh/ek jerus addict saja. malah uenak..

maaf, menampilkan gambar ‘sarung’ di atas bukan untuk maksud dan tujuan ‘tertentu’. tapi lebih dimaksudkan untuk mengantisipasi jikalau sampeyan-sampeyan ada yang merasa –atau ngakunya– belum pernah melihat bentuk sarung yang sebenarnya.😛

gambar ‘sarung’ itu dari sini.

13 responses to “kondom impor

  1. Pertamax! Sarung yang aneh, lobangnya cuman satu😛 **Mode Lugu : ON**

  2. itu modus membuang sampah di negeri orang, kang…yg bikin aneh kok orang kita ini seneng nampung barang bekas sih😦

  3. lha iyo aku yo heran arep di bikin apa to?

  4. wah maap belum pernah pake je, ngupil itu paling enak ya pake tangan, mosok tangannya diplastikin😀

  5. lagian sopo seng arep make kondom tanpa kemasan gitu???ndak terjamin kesterilannya toh..atau….itu mau d bikin kemasan bagus trus d dol???walah….

    @mas hedi, lah itu pasar senen yang penuh dengan baju bekas import??itu bukannya juga nyampah dari negeri orang..dan kita membelinya(dengan asumsi harga miring tapi bajunya import..hehe)

  6. aduuuh mbah niku sarunge kados ” karung” plastik …ke..ke..ke, lobangnya cuma satu kata mas Goen

    emang bergitu sarung sing ” aseli”

  7. semoga kondom bekas itu tidak diselundupkan untuk dijadikan sebagai bahan dasar permen karet

  8. Pingback: Gempur Media :: Impor Kondom: Wek Wek Juh :: December :: 2007

  9. mas, precilku yg klas 6 esde tiba2 cerita sambil ngakak,

    “buk, katanya kita impor satu kontainer kondom bekas dari jerman”

    “hah?? buat apaannnn?”

    “katanya buat, hahahah…buat itu…haha..buat karet rambut dan aksesoris wanita”

    “…..”

    trus kita ketawa2 berdua. bayangin, anak esde aja bisa komentar gitu…

  10. katanya mau diolah jadi permen karet Je…

  11. mari mabuk muntah kondom bekas, mas!

  12. gileeee….emang mao INDONESIA di bikin rendah teruzzz?? !!
    mikir donk pake otak! jangan pake pantat!!!
    mana presiden kita yang akan turun tangan!??

  13. semboyan kondom kan “anti bocor”… itu kan juga cita-citanya ban, mbah…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s