cepat

lucky_luke.jpg

sampeyan tahu lucky luke? itu lho, koboi yang identik dengan “menembak lebih cepat dari bayangannya sendiri”. huebat ya? tapi saya ndak mau ngomong soal mas lucky itu..

tapi ini ada cerita lain. bukan soal tembak-menembak tapi soal tulis-menulis. semacam mengidentikkan sebagai: “jurnalis yang menulis lebih cepat dari bayangannya sendiri..”

haduh, apa ya bisa begitu ya? saya tergumun. kalo ada tips dan resepnya, saya ingin tahu. musti saya akui bahawa selama ini saya ndak pernah bener kalo menulis. kalau maksa jadi, pasti pating plethot tak beraturan itu.

sudah lama saya membaca kalimat motto itu. dan sudah lama saya berpikir keras (halahh) memecahkan simpul kata untuk meng-arti-makna-kannya.. (maaf, selain kode etik, tidaklah begitu penting siapa pemilik motto tersebut, maka tidaklah perlu saya sebutkan nama)

terus terang saya terpaksa menyerah, dan mohon petunjuk dari sampeyan. itu arti dan maknanya piye yo?

gambar dari ini.

18 responses to “cepat

  1. ya mirip dengan lucky itu, pokoknya jagoan lha wong bayangannya aja kalah kok😀

  2. bukan blogger yang posting lebih cepat dari bayangannya sendiri yah? hehehehehe…
    mbuh ah….

  3. sehari posting 100 kali mungkin

  4. nulisnya di tempat gelap mas… jadi banyangannya sendiri belum nongol dah kelar😀

  5. mbuh biyen jaman kuliah kuwi aku ngerti, saiki wes lali mbah😀

  6. welaa,,ada toh yang kek gitu? lebih cepat dari bayangannya sendiri?

  7. Kayaknya nggak mungkin deh jurnalis yang menulis lebih cepat dari bayangannya sendiri. Masa nulis nggak make mikir n berimajinasi walau sebentar.🙂

  8. saya bukan jurnalis, jadi saya juga ndak ngerti..qeqeqe

  9. aku juga ga tahu..!!!
    *serius*

  10. paleng cepet kopi-paste mbah….

  11. bisa… klo nulisnya pake komputer. bayangannya komputer ngga bisa dinyalain😀

  12. kecanduan posting? halah mumet😀

  13. ngomongin jurnalis yah? Ade mundur deh, gak paham soal tembak menembak… ditembak? haahah, aih !!

    -Ade-

  14. sing nduwurku kie senenge di tembak wakakakaka….

  15. komentar lebih cepat dari pada nulis postingan

Leave a Reply

