Blogito Ergo Sum!

menyitir rumusannya Descartes, teman saya ini bilang:

Blogito Ergo Sum!
Saya ngeblog, maka saya ada!

saya ndak tau apakah saya seperti itu atau ndak.. tapi, bagemana dengan sampeyan?

17 responses to “Blogito Ergo Sum!

  1. sama saya juga ndak tahu mbah😀

  2. lho kok komenku ra mlebu?

  3. Belajar dari Ade aja mas …

    -Ade-

  4. Ituh semangat sekali kata2nya… hehehe😀

    btw, blog saya ada, karena ada saya…
    hanya sebuah jejak di dunia, yang jadi salah satu bukti bahwa kita pernah ‘hidup’…😉

  5. aku ngeblog mergo bosen lungguh lan cetting!!

  6. aku ngeblog mergo pengin misuh2 mbah

  7. aku ngeblog soale bosen kr kerjoan

  8. aggghhhhhhh…keduluan!

    ndakpapa.. ayo di-sounding-kampanye-kan..

  9. ngeblog perlu, tapi bukan berarti tanpa ngeblog saya ga ada

  10. aku nGeblog karena bingung arep ngopo

  11. nge(go)blog kui yo pancen lagi ngetrend wae… mengenai nanti di kemudian hari kemungkinan akan di pertanyakan di akherat…
    malaikat : kamu nge(go)blog?
    mANUSia : iya bos
    malaikat : kok ndak pernah koment di blog saya?
    mANUSia : ???!?!?!?

  12. xixixixi…
    apik apik…

  13. saya ada karena saya ngasih komen😛

  14. aku ngeblog kanggo cuap2 ngasal tok, mbah,,hehe,,nek rak nggawe blog, potensi ne ora tersalurkan,,, bleh,,padahal yo ra bakat nulis babar blas,,hahaha

  15. Saya tetep ada sekalipun blog saya ngga ada
    dan blog saya (semoga) akan tetep ada sekalipun saya (sudah) tidak ada

  16. Aku ngeblog, tapi kok krasane aku belum ada ya mbah… jangan-jangan karena durung dipublikasikan disini yah, nanti sajalah mbah..blog saya masih kosong sih..jadi saya belum ada…

    Asli mesti sing maca do puyeng opo maksude…:D

Leave a Reply

