amohku nan gombal #1

aku adalah pertanyaan
____________yang selalu gelisah
________________________ tanyakan kabar

aku adalah kebahagiaan
____________tanpa syair kata
________________________tanpa cadar canda

aku adalah airmata
____________ tanpa muram
________________________tanpa gelap durja

temanku malam
____________ temanku bulan
________________________temanku bintang

mrican, medio 2002

ps:

ndak sengaja, file *.txt lama ini ketemu. saya senyam-senyum saja ketika membacanya kembali. walah.. jebulane ternyata gombal mukiyo banget ya.

kalo ndak salah, sebenernya itu adalah sms yang pernah saya kirimkan kepada seorang perempuan. tapi saya lupa kepada siapa perempuan itu. ah, mbuh lah.. saya benar-benar lupa..

tapi, 2 hari setelah itu, perempuan itu membalas. saya masih ingat betul jawaban perempuan itu. sampeyan pengin tau ndak?

8 responses to “amohku nan gombal #1

  1. ndak…aku ndak pingin tahu..!!!!

  2. wes ga usah mbah, ga ruh juga gpp kok๐Ÿ˜›

  3. untunge nggo aku opo mbah?

    ini tips ben sampeyan ndak keser-keser terus..๐Ÿ˜€

  4. Iiih.. bener itu perempuan?๐Ÿ˜€ *sangsi mode on*

    mulanya saya tulis ‘gadis’.. tapi…. *sangsi set on*๐Ÿ˜›

  5. Ade mau tahu terusannya mas… nanti sms Ade yah atau YM. Janji loh…

    -Ade-

  6. haha…mengenang memori lama???

    *salam kenal *

  7. paling ditolak mentah2, reti je digombali

  8. saya tahu jawaban perempuan itu, “Sampeyan salah minum obat, ya?” hehehe

Leave a Reply

