memilih

keduanya punya tugu yang bentuknya mengerucut dan letaknya berdekatan dengan stasiun kereta. kedua sama-sama menjanjikan. keduanya juga sama-sama ‘menakutkan’. hemm.. pagi ini saya disodori sebuah pilihan yang sulit. juragan ini meminta saya jadi buruhnya. artinya, saya musti menghabiskan lebih banyak waktu saya di ‘jakarta’ yang konon lebih kejam dari yang disosokkan sebagai ibu tirinya ‘ari hanggara‘ itu.. jika saya terima, praktis hari-hari sante plus adem-ayem di ndeso saya (di jogja sana) musti saya tinggalkan.. mmmmpppfffff…

menurut sampeyan, saya harus milih mana?

yang punya photo di sini dan di sini.

7 responses to “memilih

  1. kalo pilihan yg di jakata lebih baik, ya diambil aja kang, walaupun jakarta itu ga seenak di desa.

    nati kalo sampeyan lagi jenuh dan sebel dengan brengseknya jakarta, ya ke bunderan hi aja, nongkrong di sana😀

  2. vote for jogja,
    muter kemana2 pake motor bengsin seliter seminggu ndak abis2

  3. situ mau ninggalin saya ya mbah?
    trus pasogatan rembol gimana?
    Tega ya situ mbah……

  4. Saya aja yang deket Jakarta pengen ke Jogja.

  5. Jogja aja mbah… daku pengen lagi segera kesana

  6. bener mbah Jogja saja, Jakarta nek wis keno maceeet walaaah stres tenan, tur nganggo mumet segala. aku yo malah pingin mulih ke Turgo e mbah.

Leave a Reply

