gambarmu

bip..bip..bip..bip.. wah, orang iseng ini berkirim pesan singkat.. pasti ada iseng. saya pun membaca dengan saksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya..

Gambarkan aku dgn 1 kata. Hanya satu kata! Kirim jwbnnya pdku lalu kirim ke 10 temanmu & lihat jwbn2 aneh & mengagumkan ttg km. Bls ya! Krn ini menyenangkan.

entahlah, saya manut saja membalas sms (iseng dan rada hoax) . sesuai yang saya baca, balas-jawab saya pun cuman satu kata:

aneh

ya, saya harus menjawab dengan kata itu karena teman saya itu relatif ‘aneh’ bagi saya. lalu saya meneruskan sms temen saya itu. option ‘send to many’ saya pilih. deretan nama yang patut diisengi pun saya kirimi..

lhoooohh.. kok saya malah lebih dari 10 orang? kok kiriman saya lebih dari 18 orang.. ah, yoben.. namanya juga iseng..

dan benar.. selang beberapa saat, saya mendapat jawaban yang membuat saya tersenyum dan ndak nyangka.. setidaknya ada yang mnjawab dengan baik dusbenar (maksute jawaban satu kata saja), ada yang misuh, dan ada yang sambat.. benar-benar jawaban yang aneh dan mengagumkan.. setidaknya ini 10 orang membalas-jawab itu.

1. ini membalas-jawab:
misterius
woohhh??

2. ini membalas-jawab:
tuwir!
it’s just the number, dude!

3. teman saya yang sok serius tapi mnyenangkan buat diisengi membalas-jawab dengan sms kosong.. saya ndak tau kok cuman sms kosong.

4. teman sekolah saya membalas-jawab:
Prexx SU! ra urusan karo gambaranmu!
hahaha.. rupanya dia masih sewot dengan jawaban iseng “ra urusan” saya ketika dia ngajak gojeg di ye em…

5. bakul angkringan di sebelah rumah membalas-jawab:
Waduh maap ya mas *….* pulsanya gak cukup buat sms 10 org, maap ya.
halahh.. apa karena saya masih punya utang lhoo..😦

6. teman saya yang sok cuek membalas-jawab:
mbuh
ah, saya ndak heran lagi dengan jawaban aneh ini..

7. sumber pertama sms membalas-jawab:
njijiki! hahahaha

8. mantan pacar saya membalas-jawab:
btw, lama banget nggak dapet ucapan-sms darimu yg spt ini, “selamat malamku untukmu..” hihi
(maksudnya?😐 )

9. mantan pacar saya yang lain membalas-jawab:
begitubrengsekmenyebalkan!
(walaahh.. maksa banget jadi satu kata..)

10. wanita yang saya tolak (halahh) keinginannya menjadi pacar saya itu membalas-jawab:
kumerindumu..
(duhh, dirayu lagi..πŸ˜‰ )

bagi sampeyan ndak sempat saya sms (karna saya ndak punya nomer henpon sampeyan), dengan pertanyaan yang sama, apa dan bagemana gambaran sampeyan soal saya?πŸ˜€
atau, silakan berkirim sms ke teman-teman mau caritahu gambaran sampeyan di mata mereka?

12 responses to “gambarmu

  1. lali rupamu,hehehe

  2. musikal (sepertinyaaaaa…)

  3. yang pasti situ gak pernah bales sms Ade… hahahah, ngaku deh !!

  4. mbuh ga ruh..tp masa aku dibilang sensitif hahahahaha

  5. Wuaduh……lak kok banyak yang dapet sms gituan yo?

  6. gimana klo gue yg kirim sms ya, lebih aneh lagi kali!

  7. RATAUADUOS

  8. orang yang super aneh hihihihihi…

Leave a Reply

