ngeblog bisa punya anak?

sampeyan pernah di-iseng-in? entah dari teman atau orang yang tak dikenal? saya pernah, sering malah.. saya punya teman yang hobby-nya iseng, ndak cuma satu tapi banyak.

keisengan.. mereka hampir mirip (tapi ndak persis) permainan jailangkung. datang tak diundang tapi perginya harus disuruh. selain cukup “nggatheli(gathel bukan gatal lho!), kehadiran keisengan itu tidaklah menggganggu. justru saya terhibur.. toh, saya juga sering iseng juga.. wekekekkek

hiburan iseng datang kepada saya tadi malam. dari teman saya ini — yang sudah seminggu ini menjadi seorang bapak. tiba-tiba saja, tengah malam, dia berkirim sms.

teman saya: bingung?? bosen? ketap-ketip ra karuan, ho’oh?? makanya cari teman hidup bung.. film bokep ga bisa dijak curhat

hemm.. tiba-tiba saja dia berkirim sms begitu. saya tersenyum dan membalas..

saya: kok situ tau? iya, saya lagi buosenn puol!! sialnya lagi, yang sms saya ternyata bukan perempuan, tapi situ.. munyuk tenaan! bokep? ndak ah.. bosen cuman gitu2 doank.

teman saya: lha situ lagi ngapain?

saya: saya lagi latian nulis alias nggambleh di blog. bukan curhat to?

teman saya: blog juga ga bisa ngasih anak bung.. hehe

saya: yobuen…

teman saya: hahaha..

wakakakakkak.. ya iya lahh.. ngeblog kok ngasih anak??? hemm.. aneh.. tapi, saya pun maklum saja. namanya juga barusan punya anak. atau, mungkin saja selama ini (9 bulan 10 hari) dia ‘tertekan’ karena harus menjaga hati, nahan diri, dan takut kuwalat. selama itu pula dia tidak pernah ngisengin. mungkin takut kalau besok kalo anaknya sudah gedhe bakalan diisengi orang..😛

sodara2,

pernahkah sampean terisengi atau mengisengi?

7 responses to “ngeblog bisa punya anak?

  1. saya ga pernah iseng kok…😳

  2. loh ngeblog pncen bisa punya anak kok, lah nek bar kopdar sesama blog njuk ono sing nyanthol, hayoo mbah?

    dan iseng mengisengi kuwi enak je mbah,🙂

  3. jaman sma sih saya iseng banget, tapi skrg udah capek ngisengin orang. apa sampeyan mau saya isengi?😀

  4. iki saiki lagi iseng (baca: ngeblog)😀

  5. Kalo iseng bisa punya anak, ada gak mas?

    haiyah.. buat anak kok iseng, eh coba-coba

  6. tuh lho mbah, udah ditanya-tanya soal iseng yang bisa beranak sama adik manis SayapKU…
    mak jegagik!!!

  7. Saya malah bingung gimana mo ngurangi iseng saya. Kemarin sowan bapak, dinasihati, isengmu di sudo (dikurangi) gojegan mu di kurangi, sekarang sudah kawin, sudah mo punya anak, ora ilok. Eh pas sowan simbah nasihatnya sama. Hla piye nu Mbah… wis gawan bayi kie.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s