cantik = misteri

sodara2,

saya punya teman baru. seorang perempuan. beliau ini punya blog dengan cerita yang menarik bagi saya. cerita-ceritanya membuat saya ‘terombang-ambing’. entah kenapa, saya juga ndak tahu.. mungkin saja kesamaan angker cerita yang mana saya juga pernah mengalami. di blognya itu, ada potret diri beliau yang ‘cantik’ dan ‘anggun’ yang membuka setiap postingannya..
(‘anggun’ adalah diksi yang dipilihnya untuk merevisi kata ‘cantik’ yang saya pilih)

dan malam ini kami bercakap-cakap melalui ye em. betapa terkejutnya saya ketika beliau bertanya sama saya, “mas mau nikah sama *….sorry, her name has edited…*?”
blaaaikkkkk.. begitu saya terkejut.
saya ndak njawab apa-apa, cuman bilang, “lha pacar sampeyan mau dikemanakan?

ahh, barangkali kalo saya sudah mengenal dengan cukup baik dan dekat, jawaban saya akan berbeda. mungkin saya akan jujur menjawab, “sudahlah, janganlah sampeyan menambah daftar panjang nama perempuan yang mengajak saya untuk menikah..
(heerrrgghhh… rupamu, mbahh!!)

sodara2,
saya berkata, betapa perempuan ini cantik.
kenapa begitu? karena dia adalah misteri.
bukankah “the most beautiful in this world is mistery

mbuh ah..

ps: maaf, saya ndak berani memberikan tautan blog beliau..

ilustrasi dari sini.

9 responses to “cantik = misteri

  1. hey hey.. siapa dia???????
    *lirak-lirik pengen tau*

    nanti kasih tau via ym ya mbah..
    teuteupppppppp curious hihihihihihihi

    kekekkekekkekk

  2. kalo ga ada link berarti HOAX! bukan begitu?😐

    halahh.. padune..

  3. Ya udah, kalo sampeyan keberatan, saya justru keringanan kok mbah, monggo😀

    tur trengginas ya kang?😛

  4. dijak kawen wong ayu kok emoh.. sampeyan ki impoten po piye😀

    welehh.. sapeyan tahu monas ndak?

  5. Gambarnya koq perempuan telanjang gitu sih mas? … kamu jorok !!

    bukan.. itu misteri nan eksotik..😀

  6. njenengan sudah merasa tidak ‘mampu’ apa? terombang-ambing bisa jadi adalah pertanda jalan yang sudah terbuka di depan mata😀

    ho’o po, kang?

  7. ojo gelem mbah, nek sing ngajak rabi wis sepuh??..
    makanan expired bisa bikin keracunan lho… 😆

  8. dikau beruntung mbah…..

  9. konangan!!!!

Leave a Reply

