yang lampau

ahaa.. sampeyan ‘datang’ lagi. ya, saya masih kenal suara sampeyan kok.. terimakasih untuk ‘say hello’-nya, mudah-mudahan sampeyan tulus.😀

tahukah sampeyan kalo saya mak jegageg ketika sampeyan mengatakan bahwa sampeyan sedang mendengarkan salah satu lagu yang 13 tahun lalu pernah kita sukai bersama.

endak kok..” saya ndak marah ketika malam tadi sampeyan bertanya tentang satu ingatan masa lampau. ya di jaman bahula itu.

saya ndak lupa kok,” begitu jawab batin saya ketika sampeyan menanyakan apa saya sudah melupakan ituh.

tentu saja saya masih tetap akan mendengar jika sampeyan memang berkeinginan melanjutkan ‘pertanyaan dan cerita yang tertunda dulu‘. ya, benar kata sampeyan kalau sejak sampeyan kembali ke negeri ini kita memang semakin jauh. sekadar ‘say hello‘ saja ndak memungkinkan kok. apalagi bercerita. ya, situasi dan kondisi memang menghendaki demikian. sekali lagi saya bilang “saya ikhlas kok..” tenane, mbah?

tahukah sampeyan, sejak sampeyan menyampaikan kabar bahwa sampeyan akan melanjutkan sekolah ke benua itu, saya tahu itu akan memisahkan ‘sesuatu’. apalagi ketika saya tahu bahwa sampeyan ndak menyampaikan titip salam hangat saya untuk mbakyu cantik ini.

haduhh.. munyuk tenan! saya kok malah jadi menye-menye begini sehh?

tapi, sudahlah.. kini sampeyan sudah menjadi bintang dalam langit orang lain.. dan bukan saya. ya iya lahh! sopo kowe?!

gambar ilustrasi dipinjam tanpa ijin dari sini.

6 responses to “yang lampau

  1. ah memory😉
    sapa ni mbah? *lirak-lirik pengen tau*

  2. Wis mbah, nganggo santet ae hehehe

  3. positip thinking wae mbah, berpikirlah bahwa si sampeyan ini memang wegah karo situ kok.
    (Halah?????)
    kalo situ ndak bisa jadi langitnya si sampeyan ini kan yang penting dulu pernah jadi pelanginya, iya ndak sih??? Huehuehuehuehue.
    Tapi mbah, ngemeng-ngemeng 13 tahun yg lalu itu lagu apa ya? Pas itu saya baru bisa brangkang je…. Huehuehuehue

  4. kalo aku jadi kamu, pasti sudah bunuh diri deh …

  5. tenang mbaaah, tenaaanggg….:D

Leave a Reply

