dua suara itu

entah kenapa saya kembali menseksamai lagu-lagu kedua penyanyi perempuan ini..

pertama, dia adalah Enya.. bagi saya, ada nuansa magis dalam lagu-lagu perempuan irlandia itu.. selain dari website resminya, silakan baca tentangnya di sini atau di sini.

kedua adalah Norah Jones.. meski saya ndak begitu ngerti soal jazz. bagi saya, komposisi penyanyi perempuan berdarah India-Amerika ini mempesonakan saya. halahh..

dan entah bagaimana dengan sampeyan..

saya minjem photonya tanpa ijin dari sini dan sini.

8 responses to “dua suara itu

  1. wooo saya suka sangat album come away with me, meski album sesudahnya ga begitu suka, kalo enya ga begitu suka soale kok kayak mbah dukun lagi baca mantra jopa-japu gitu

  2. stubuh mbah… norah ok banget😉

  3. Yang pertama sih kesan saya biasa aja, mbah. Tapi Norah Jones saya suka😀

  4. nah akhirnya muncul juga komentar / resensi yang kutunggu !!! Berarti kita sama Mbah : penggemare Enya….aku ngoleksi albume dari The Celts sampek A day without rain. Gambar iku nggon album ” the memory of trees ” lagune sering tak rungokke.

  5. enyah kui lagune iso ngusir stress loh mbah…
    brati simbah karo aku podo2 bekas setress ya mbah? hehehe

  6. wwooghh.. sing jelas, norah jones pahin tenan.
    yo ra mbah??

  7. saya suka norah jones. pertama, dia pianist sebelum jadi solois. kedua, timbrenya ‘lucu’, tipis, dan pas harus falsetto, keren, smooth banget. dan suarane kok iso ‘ngalem’ banget ngono ya? koyok kucing, huehehehe…nggemeske. meaouwwww….

Leave a Reply

