batal

halah iyung..

sedianya postingan ini mau menyoal soal tafsir-goblok-nya mbahatemo. sudah cukup panjang baris-baris huruf itu tersusun. sudah cukup kemeng kedua driji yang sedari tadi kluthak-kluthek, nunak nunuk ngetik.. (maklum sebelas jari).

[ jelas, kecapekan kucing ini bukan karena ngetik ]

sayangnya, tiba2 listrik padam.. mak seettt.. klepeeek.. ya, listrik mati di kantor tempat saya menjadi “urban gelap” di jakarta ini. ruangan jadi gelap tapi ndak gulita. terdengar pisuhan khas dari berbagai daerah dari kantor-kantor sebelah.. saya cuman mbatin, “woo? telo!!

kembali ke tafsir-goblok saya tadi..

mamang, tak biasanya saya nulis langsung di dasbod wp ini. biasanya, kalo ndak di mikrosop opis, ya di notped. barangkali sudah digariskan, (lhadalah.. opo toh??) tulisan panjang dan melelahkan tadi ilang entah ke mana.

saya sudah lacak ke sana dan kemari. saya ndak menemukan barang secuilpun dari sisa-sisa tulisan tadi. ndak ada satu pun paragraf, satu pun kalimat, satu pun kata, ataupun sekadar sehuruf.

draft version pun ndak ada.. draft-mu njebluk ya mbah? ya sudahlah..” begitu pasrah saya.

nulisnya diulangi lagi aja, mbah!

ndak mau,” kata saya. ndak mau, wegah, emoh, gemang, ogah, no way.. karena saya sudah kebacut mbatin, “ah, luweh ah..”

sodara2..

begitulah akhirnya..😉

ilustrasi foto dipinjam tanpa ijin dari sini.

7 responses to “batal

  1. wah eman mikire mbah. wes angel2 mikir ilang :((

    iyo je.. digondhol kucing po yo?

  2. wealah Mbah…jane meh crito opo to….tenangno pikirmu….

  3. hidup blogger, ada auto save ke draft hehehehhe

    ndak ada mas.. wani geledah wis..

  4. walah.. mesakne temenan kowe mbah… besok lagi diusulkan, komputernya pake accu aja, jadi kalo listriknya mati yo cuek aja…

    accu cacingan kii..😀

  5. Yo mungkin durung jodone mbah
    Nek jodo lak teko dewe.
    Halah, opo meneh kuwi……
    Maksute durung jodone nggo nulis sing koyok ngono kuwi

    haiyahh.. mentang2 lagi usum kawin..😉
    iku dudu bab ‘rabi’, kang..

  6. besok lagi kalo nge-blog ngga usah pake mikir pakdhe, jadi kalo ilang sampeyan ga ilang pikiran😀

  7. la aku nek ngetik nganggo mikrosop opis ko ono auto safe to mbah? mikrosop opis e simbah urung aktip yo auto safe e?

    trus mbah.. mbok yo nganggo yu pi es ngono… dadi nek lampune modar tetep iso murup sipiyu ne… yu pi es kui penting lo mbah… opo meneh neng kantor…

Leave a Reply

