motif hidup

sodara2,

konon, hidup adalah sebuah proses pencarian dengan kegelisahan-kegelisahan hidup. kesejatian hidup adalah tujuannya. dan, kematian adalah terminal akhir dari satu pencarian dan kegelisahan itu. ada pula yang mengatakan bahwa kematian adalah sebuah kemerdekaan. apakah kemerdekaan adalah kemenangan itu adalah tanda tanya..

sodara2,

saya percaya sampeyan masing-masing memiliki gambaran hidup dalam kesejatian itu. ndak ada yang salah ketika satu roda kehidupan dipilih. toh, “life is good” begitu kata steve vai ketika menutup komposisi lagunya yang berjudul “Warm Regards” itu. ya, “hidup ini indah” kata Adi KLA itu.

hanya saja, saya cuman ingin “bahagia“. bukan lain dan ndak bukan. persoalan yang saya takutkan adalah “lupa dan/atau tidak tahu bagemana cara tersenyum dan tertawa“. ketika itu saya alami, saya pasti mbatin, “sial! aku dapat masalah..”

akhirnya, bagemana dengan sampeyan? apa yang sampeyan cari dalam hidup ini?

ilustrasi foto dipinjam tanpa ijin dari sini.

11 responses to “motif hidup

  1. saya ndak nyari apa-apa koq mbah..lha wong urip ming mampir ngombe koq…loh harusnya saya nyari minum ding..

  2. kalo ditanya nyari apa saya malah bingung mbah.

    cekelan jagak wae mas..😀

  3. nyari slamet wae po ya?! ngerti mbah, slamet dolane nang ndi?

    neng ngisor wit jambu, mas..😛

  4. Saya ga tahu jawabannya kalo ditanya model begini, mbah. Yang pasti, saya menjalani hidup saja, baik susah atau seneng, mudah atau berat, karena itu adalah esensi keseimbangan yang terus melekat selama kehidupan saya masih berlangsung.

  5. choose to be happy hehehehehehe

  6. setuju dengan hedi *halah, kok gak kreatip blas to yoooohhh*

  7. saya nyari surga mas (holooooooohhh) tapi tak goleki nang mall gak onok😛 padahal sobo ku kono

  8. mengalir kayak air …nek pake motif malah jadi beban…..kalo aku lho..

  9. bahagia mang harus ketawa-ketawa ya mbah, kalo saya nyari apa ya?? apa aja lah yang ketemu di jalan hidup saya😀

  10. saya nyari Gustine awak’e dhewe🙂

  11. golek awake dewe wae ra temu2 kok…. hehehe….

    golek kebahagiaan mbah… sing halal, adem, ora ngganjel…. wes ngono wae….

    ikhlas…. (iki uanggeeeeelllll tenan…. )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s