kopdar

sodara2,

sabtu sore (28/07/07) kemaren, saya sudah mengalami apa yang dinamakan ‘kopdar’ itu.

owalahhh, begitu ya rasanya kopdar?? hihihi… bertempat di addicted cafe, warung kopi di ruas jalan affandi jogja (dulunya jalan gejayan), acara ketemu-rai itu dihadiri 9 orang. jebule ‘nyenengke’ ya? haiyahh!!

sticker Wikimukopdar sama sapa, mbah? yang pasti komunitas situs wikimu.com itu lho. dan apa sampeyan sudah menjadi member situs itu? (baik itu member + non-member atau penulis + pembaca)

so, mereka para blogger atau bukan, mbah? walahh, ya maap… saya kok ya lupa bertanya apakah mereka blogino/bloginem atau bukan. tapi yang pasti, mereka (dan saya) adalah para warganegara endonesah yang kebetulan dan/ataupun sengaja tinggal di jogja. ada mahasiswa, ada bu guru, ada juragan majalah kesenian, ada aktipis radio komunitas, ada aktipis en ji o.

bagi saya pribadi — acara ketemu-rai selama 2 jam lebih dikit (jam 16.00 sampe selese) kemaren itu — meski agak kikuk, tapi lumayan ‘gayeng‘.. paling tidak, saya dapat gambar templek (baca: sticker) dari selain mas bayu (adminnya wikimu.com) yang bentuknya seperti gambar di atas itu.

sodara2,

acara beginian adalah pengalaman pertama bagi saya. kalo biasanya saya cuma bisa mbaca cerita orang soal ‘kopdar’ plus menggamblehi cerita-cerita kopdar itu. sekarang, saya baru tahu bagemana bercerita soal ketemu-rai itu.

dan inilah rai-rai wikiman dan wikiwati jogja yang kemaren berhasil saya poto.. halahh

kopdaran kopdaran

ps: penyebutan blogino, bloginem, wikiman, wikiwati maupun istilah lainnya dalam postingan ini adalah pendapat pribadi saja dan tidak merepresentasikan penyebutan yang semestinya. bagi yang kurang berkenan, mbahatemo mohon maap.

7 responses to “kopdar

  1. Weleh, sampun sepuh tapi penasara kopdar hehehe

  2. lha njenengan yang mana mbah??

  3. rupamu mbah…..
    kok koyok ngono

  4. cieeeeeeeeeee… kopdar ni ye..
    ane malah blm pernah hehehehe

  5. kopdar sebenarnya adalah upaya ngalap berkah. saya yakin dengan hal itu. hayo, situ pingin ngalap berkah to? hihihi

    wah, saya mesti bilang “kopdar cocotku!”..
    ps: pokokmen jangan sampe sampeyan juseteru ‘tersesat’ dengan ke-yakin-an sampeyan itu ya mas..😛

  6. trus …kalo mo gabung g mana mbah…??? opo khusus buat wong jogja tok ….???

Leave a Reply

