jalan keluar

sodara2, siang ini mata dan perasaan saya benar-benar merasa nguantukkk sekali.. pokoknya, fil slipi saya wah, jan… ngidap-idapi.. sayangnya, saya ndak boleh tidur. (yang ndah mbolehin ya saya sendiri)

akibatnya, pikiran jadi ndak fokus. diajak omong ..eee.. yang ngajak malah emosi.. lha gimana ndak emosi? lha wong yang diajak ngomong malah plonga-plongo, tulalit, telmi, pokoknya slowly-loading lah..

sudah pelbagai cara sudah saya coba dan lakukan untuk mengusir rasa kantuk itu dari mata dan perasaan saya.. mulai, dari cuci muka-cuci badan, kramas, sikat gigi, makan, minum kupi-teh-air putih-air kran, senam peregangan badan dan tangan, pus-ap, set-ap, skotjam (bener ndak nih), tusuk repleksi pake petelot bujel di ujung jempol hingga jenthik kaki, mijet bagian antara jempol dan jari telunjuk, hingga menatap perempuan cantik (yang kebetulan sliwar-sliwer di depan tempat duduk saya maupun yang lagi mejeng di internet ini..)

terakhir, nulis postingan yang ndak jelas ini. halahh.. deretan huruf ini kok ke kanan-ke kiri.. kayak gerak jalan/baris-berbaris pas lomba 17an itu..

cara apa lagi ya?

sodara2, sampeyan tahu kah? kalo sampeyan tahu, ndak usah pelit-muncit.. kasitau saya ya.. matur suwun..

yang punya gambar itu di sini

14 responses to “jalan keluar

  1. Lha ngantuk di mana-mana jalan keluarnya cuma satu, mbah. Cuma tidur dan tidur😀

  2. ha..ha….ha……. gue demen
    tukang2 pada ngumpul
    lam kenal Kang Tik

  3. akibatnya, pikiran jadi ndak fokus. diajak omong ..eee.. yang ngajak malah emosi.. lha gimana ndak emosi? lha wong yang diajak ngomong malah plonga-plongo, tulalit, telmi, pokoknya slowly-loading lah..
    ==ngopi dulu kaleeee…….???==

  4. halah..kalo ndak fokus itu bukan karena ngantuk to mbah,masih ada sebab yang lain to?

  5. Coba ngunyah ‘cengek’ aja (Baca: Cabe Rawit!) – dijamin deh bakalan seger lagi :p

  6. nyebur kolam aja

  7. hahaha mbah..saran mas Anang yang paling marem!

  8. Nonton pelem bokep pasti melek

  9. ndengerin klenengan mbah, dijamin ….😀

  10. sampeyan pasti mendem mushroom. baru pulang dari parangtritis ya, mbah??😀

  11. dah nyoba tidur?
    itu resep mujarab saya di kala ngantuk hahahahaha

  12. ambil air wudhu mbah, di usap juga leher bagian belakang…. mudah2an bisa….

    tapi klo dah tlalu ngantuk ya tidur lah, kasian tubuhmu mbah, bukan robot.. perlu istirahat..

    tubuh juga punya hak kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s