sauna

setelah saya pantatnya yang pesok saya elus-elus, akhirnya toemidjo ndak ngambek lagi.. beberapa hari ini dah mulai mbagusi dus bisa nglencer di jalan-jalan kota yogyakarta..

hanya saja, nuansa sauna di dalamnya makin ndak ketulungan.. gembrobyoss.. sampe kotos-kotos.. sering saya nggrundel sama dia, “please dong mbah..”

sampeyan ndak usah coba-coba minta untuk menumpakinya.. karena kemaren lalu, teman saya maksa-maksa saya buat memperkenankan dia menumpakinya. hasilnya, di siang yang panasnya pol-polan itu, dia basah kuyup kayak orang habis kehujanan.. muknya merah setengah mateng..

“hajingukk.. koyo dipepes!!” begitu gerutu teman saya itu..

“iya, ndak usah digaremi.. lha wong baukmu wis asin..”

“ndhasmu!”

halah, saya malah dipisuhi..

“saya bilang juga apa..” begitu jelas saya meskipun saya ndak bilang apa-apa sebelumnya.

meski begitu, saya cimta si toemidjo ituh..

11 responses to “sauna

  1. bawa kipas angin mainan anak2, mba. itu lhoh, yg pake batere kecil๐Ÿ˜€

    wis sangu tepas sate kok mbok..๐Ÿ˜€

  2. ojo nge’nyek toemidjo mbah , manungso sing nggragas .. kakeh’an karepe’ ..
    Manungso selalu compare dulu dan saiki’ , kayaknya kalo sekarang ‘atis’ mergo ac ..wisss pass lan mbe’djaji… Padahal dulu angin semriwing..juga wuenaakk ‘e.. ‘ra’ndjamak..
    Koq luweh becik wong2 londo dingdong..iso luweh ngaje’ni montor lawas..diope’ni , disayangi koyo bojone’ dhewe..

    ase nya toemidjo lebih isis bin semribit kok.๐Ÿ˜€

  3. eh, sampeyan cimta ..ding yo? he’eh..lali aku..
    salam sayang kagem toemidjo mbah..

    suwun, mas..

  4. hajinguk, hajindul heeheeheheheh pisuan generik๐Ÿ˜€

    ๐Ÿ˜€

  5. wahhhh…toemidjo dah bisa nggaya lagi dong mbah..aku yo kangen karo toemidjo kie..pengen melu mlaku-mlaku lagi,tapi ojo nabrak grobak mie ayam lhooo…

    hushh..

  6. Namanya juga punya sendiri, bagus atau jelek, tetep harus dibilang bagus, ngoten tho Mbah.
    Eh tapi antik ngoten nggih๐Ÿ˜€

    mekaten..

  7. coba.. itu atapnya dibuka ajah..
    kan seger ituh..๐Ÿ˜€

    gemang.. ndak malah masuk angin..

  8. halah…
    ijek tho toemidjo mbah….
    tak kira wis almarhum je
    aku yo mbok ditumpakke
    muter-muter kutho djogja
    plirak-plirik, nggodani mahasiswi sing ijek kinyis-kinyis kae…
    Mbah….
    kangen ngayojokarto je………

    makanya, mari njogja….

  9. jendelone dibukaa lebar lebar ben semwriwing mbah

    tergantung.. di depannya sapa dulu?

  10. ben isis singsot wae mbah, hehehe
    * ra nyambung babar blas *

    waton ojo mekangkang wae..๐Ÿ˜€

  11. mbah, namanya dah ganti to jadi toemidjo
    lah kok gak ngundang-ngundang le jenangan
    hehe kalo masih gembrobyos sangu tepas aja mbah
    kapan mbah kita muter-muter jalanan jogja lagi
    kangen ma kemrosok suarane je mbah hehehe

    waktu itu kan sdah nyantap gudangan..
    pas launching rumah makan solo itu lho.. *gratis selama sehari, maksute..*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s