apologize

sodara2, setelah saya baca ulang postingan saya sebelumnya, yg berjudul “intellectual property“, saya berpikir, “ah, betapa ndak adilnya pikiran saya..” dan “ah, apa sih untungnya saya nggamblish kayak gini…”

terpaksa, postingan tersebut saya lorot untuk ndak terpublikasikan secara umum.. dan akan dipergunakan untuk konsumsi pribadi saya saja..

sodara2, sampeyan ndak usah maksa buat mbaca lho ya… lagian isinya juga cuman sambat yang ndak mutu, wagu, nyebahi dan sebagenya..

tapi kalo sampeyan tetep maksa pengin baca ya silakan hubungi saya.. terserah lewat jalur apapun.. bagi sampeyan2 yang sudah ngasih komentar, saya memohon beratus-ratus maaf dan ucap beribu terimakasih..

sekali lagi sodara2, mohon ampun atas ketidaknyamanan ini dan saya cuman pengin “berprilaku adil semenjak dari pikiran”.. halahhh
saya,

mbahatemo

8 responses to “apologize

  1. Lha sing wis kadung komentar piye, paklik…

    sante aja mas.. dongakke wae, sing penting liperpul jawara cempiyen…

  2. koyok opo sih mbah?

    ah, terpaksa saya harus pake rahasia mas…🙂

  3. Lha trus nasipe komenku piye? Sampeyan kudu mbayar ganti rugi nuu ro aku😀

    nasipe komen sampeyan masih baik2 aja, mbok.. sehat wal afiat kok… sante ajah..

  4. pantes njuk di pasword

    daripada dihapus lho ya..😛

  5. bar posting ditarik maneh…😦
    aneh

    adillah semenjak dari pikiran.. haiyahhh

  6. dasar simbah2 tukang gamblish!
    eh … maklum ding … samgong kobong.🙂

    lambemu!

  7. takut ya mbah?

    ethical ajah cyn..🙂

  8. mbah ngomong2 umure sampeyan pinten?
    dah samgong kobong bener po?
    ganti empat satu ae… wakakakaka

    kiyu-kiyu luwih gayeng mas..

Leave a Reply

