boss atau buruh

sodara2..

meski saya “buruh tanpa perusahaan dan aidi kard”, atau “pekathik/babu tanpo juragan” maka saya mau mengucapkan Selamat Hari Buruh bagi handai taulan di mana saja yg juga merasa sebagai buruh..

bagi sampeyan yang bukan buruh, mohon maaf postingan ini sepertinya bukan buat sampeyan. tapi sampeyan boleh-boleh aja kalo mau baca postingan ini.

sodara2, yang saya tahu orang dengan status buruh ini adalah orang yang berpredikat sebagai “pekerja”, baik pada orang, perusahaan, lembaga, atau pada apapun lah. ndak peduli bagemana prejengan (bahasa indonesia= penampilan) pas ngantor, jenis pekerjaan, nominal penghasilan.. yg disebut ‘atasan’ juga buruh. maka boleh jadi, direktur pun adalah juga buruh.. lantas, siapa ya yg boleh disebut boss? kalo sampeyan tau kasitau saya mau ndak?

dan, maaf sodara.. sampeyan ndak usah marah sama pertanyaan saya ini..

sampeyan bos bukan? jika bukan, jangan bossy lah.. lha sama2 buruh kok..๐Ÿ˜€

semoga buruh makin sejahtera..

sumber gambar mickey dari sini

PS:

saya bukan pengidola Mickey Mouse, tapi lebih cinta Donald Bebek.. kwak kwak kwakk

9 responses to “boss atau buruh

  1. nice post๐Ÿ™‚
    welkom bek mbah๐Ÿ˜€

    suwun..

  2. Selamat malam , mbah

    malam, mas..

  3. melu demo rak, mbah? Demo masak?

    lha sampeyan itu yg pada ditungguin je, mbokdhe..
    sampeyan kebagian jatah mbawa wajan sak sothile to?๐Ÿ˜›

  4. saya ibu rumah tangga. buruh bukan sih? hihihi….

    ndak papa sih kok mbok.. kalo sampeyan rela lho ya?!๐Ÿ˜›

  5. Wah yang pasti saya bukan Boss .. lha wong pembantu saja gak punya. Mungkin bisa dibilang saya ini buruhnya suami tetapi kadang-kadang suami juga buruh saya… hehehe tulung tinulung gitu loch

    Boss itu apa sich mbah … bossok ya ?

    lhah? trus sampeyan opo, mbakyu?

  6. saya buruh. saya iri dengan pemilik warung kecil di depan kantor saya. dia bukan buruh. dia bos. meskipun dia selain sebagai pemilik jg sebagai pelayan. hmmmmm…patut ditiru…

    ndak baik jadi orang iri, mas..

  7. Moga2 dengan tulisan yang satu ini, akan banyak buruh yang beranjak pergi dari ‘mental-kelas-buruh” dan bisa melejit jadi wirausahawan.๐Ÿ™‚

    Salam kangen dari buruh yang selalu bercita2 jadi juragan kontrakan๐Ÿ˜€ Seneng udh bisa mampir kesini lagi.

    maturnusuwun, mba..๐Ÿ˜›

  8. selamat hari buruh juga nggih mbah ^^

    same-same, ngger..

  9. mbahh mbahhh
    we ek e ke keeeeekkkk

    selamat hari buruh jugaaaa…..
    telatt yoooooooo

    lha daripada ndak sama sekali to mas..

Leave a Reply

