Hari Bumi

Our Earth

sodara2, hari ini 22 April, seluruh dunia memperingatinya sebagai HARI BUMI.. setelah saya bertanya sama diri sendiri, mau nanya sampeyan2.. anggap saja sampeyan semua ndak keberatan. saya sudah menjawab kok.. tapi bocoran jawaban dari saya ngasihnya nanti aja.. ok?

nah, dari 2 gambar bumi di atas, pertama, mana yang gambaran sampeyan2 harapkan? kedua, apa yang telah sampeyan perbuat untuk bumi ini?*

pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang saya ajukan untuk diri saya sendiri.. kalo sampeyan2 ndak mau njawab boleh-boleh saja.. tapi kalo mau njawab ada syaratnya.. ndak usah nyontek, toh jawaban sampeyan juga ndak ditumpuk pinggir (baca: dikumpulkan) dan saya ndak akan mengoreksi jawaban sampeyan2..

*) silakan sampekan kalo sampeyan punya pertanyaan tambahan? kalo ada, tanya sendiri dan jawab sendiri ya? tapi kalo mau nyiprati pertanyaan sama saya juga boleh2 aja.. dan sekadar satu bocoran dari saya saja bahwa ternyata sampai saat ini saya masih suka buang puntung rokok sembarangan..

gambar dipinjam dari sini dan sini.

2 responses to “Hari Bumi

  1. ngga puas mencemari udara dengan asap rokok, masih ditambah membuang puntung sembarangan. Opo neh mbah? ngidu ro be’ol sembarangan? he..he.. Wani po?

    sampeyan pernah po, mbok?😛

  2. Kalo buang puntung mah kebiasaan lelaki…. yang paling bahaya tuch hobi mbakar sampah sore hari di kampung-kampung…. menghindari demam berdarah gak tahunya bisa bikin bumi berdarah

    lhah? sampeyan tau kok malah diem aja to mbakyu?
    kalo yg itu, kebiasaan perempuan bukan sih? hihihihi

Leave a Reply

