blog sensasional bertajuk ipdnmania

pak presiden, yg terpenting bagi saya adalah hentikan praktik kekerasan di sekolahan itu..

sodara2, menurut saya, reaksi masyarakat atas kejadian ipdn itu tak semata di ruangannya mbak maya ini thok. di angkringan maupun di warung2 tenda pun pasti juga terjadi percakapan yg sentil-menyentil soal itu, ya kekerasan itu. tuntutan yg paling rame adalah agar pemerintah secepat mungkin membubarkan sekolah calon camat itu..

termasuk di ruangannya mbak maya ini, reaksi dan pernyataan sikap atas praktik kekerasan itu yg muncul malah lebih kroded.. macem2 dan lucu2.. selain beropini, ada yg bikin dalam bentuk gambar2 yg bikin saya tergeli2.. yg lucu2 gitu yg saya suka..

dari beberapa pembuat papan bergambar itu, saya kira ekspresif artwork dari bapak kreatif ini yg paling banyak diambil oleh banyak kangmas blogino dan mbakyu bloginah.

walhasil, jadi kayak kampanye da media lho (memang kampanye, ndhess!!). kalo ndak salah, di mana ada kekerasan (violence) di situlah media bicara… meski ndak semua sih.. halah.. opo to?

tapi rupanya pendapat dan komentar soal ipdn itu bikin panis atinya bapak yang tinggal di sini. ahaaa.. media counter nih, pikir saya.. tapi belum jelas apakah beliau ini masih praja atau alumni sekolahan itu ataukah orang iseng2 aja.. dalam blog-nya beliau menulis banyak hal tentang ipdn dan sikap terhadap kritik itu.

sodara2, setelah mampir, saya disambut gambar pria bule yg sangar, berjenggot.. pokokmen sueremmmm.. hiiiiiii… dan setelah mbaca2, saya malah jadi tambah gimana gitu lho.. menurut saya ……….. (ah, mending sampeyan baca sendiri aja). tapi bikin saya gumun adalah bahwa bapak itu keliatan panasnya dalam menyikapi reaksi sekelompok kecil masyarakat yg ada di ruangannya mbak maya ini. padahal besok masyarakat yg lebih banyak dan lebih kroded bakal mereka pimpin layani.. sensasi yg saya dapatkan ketika mempir ke sana adalah rumah itu bener2 sensasional dech.. sensasional..

halah.. daripada saya ngoyoworo dan malah dituduh berbuat fitnah mending sampeyan kunjungi aja rumah itu.. dan, sensasi apa yang sampeyan dapatkan?

ps:

* mulanya, sebagai wong ndesu yang ndak dong apa-apa, saya males mikir soal itu, tapi setelah mbaca yang gimana gitu itu saya kok jadi pengin nggambliss..

** blogino dan bloginah adalah sebutan untuk blogger ala mbahatemo.. maksute sih biar keliatan lokal endonesa… tulung sampeyan2 ndak usah kesinggung. lagian, istilah ‘blogger’ kan istilah dari wono londo sanah to… halahh๐Ÿ™‚

6 responses to “blog sensasional bertajuk ipdnmania

  1. selamat pagi mbah atemo…
    wah saya komen PERTAMAX ni…hihihi…

    itu blog IPDNmania sepertinya hanya mau ikut2an rame2 aja lho mbah..dan header bergambar pria gundul tokoh SMACKDOWN, malah meng-counter pembelaan dia terhadap IPDN seperti yang disangkakan oleh orang2.

    yah..sing penting nggumun wae yo mbah…
    wekekekeke

    iyo mas.. pesenanku piye?

  2. rumng mampir mbah. sing penting komen disik he..he..

    sangu payung, mbokde.. ndak klebuss..๐Ÿ˜›

  3. Saya sudah ke sana dari kemaren dulu, tapi males komen. Belum tentu memberi solusi, malah justru memperpanjang polemik. Tapi saya ikut bikin gambar sih di Kukuh TW๐Ÿ˜€

    hohohoho… komen ndak harus pake teks ya, mas..๐Ÿ™‚

  4. walah ada toh, berkunjung ah

    lhoh?? walah.. kok malah.. lhoh??

    mas.. mas.. ini sandalmu ketinggalan nihhh..

  5. wis tanda tangan petisi, mbah? eh lali, si mbah ora mendukung pembubaran IPDN dhing๐Ÿ˜›

    tandatangan apa belum? akh.. hanya saya yg tahu..๐Ÿ˜›

  6. hmmmmmmm…. *lagi males ngomong*

    asala jangan males berpikir aja lho ya?๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s