korandesit-nya atemo

korandesit

sodara2, gambar di atas saya perbuat setelah saya kesasar ke rumah ini.. tapi beliaunya sudah pindah ke rumah yg baru di sini..  soal pindah saya ndak tau.. barangkali karena sering dimarahin pak rt.. dan kabar terbaru malah mbangun sendiri kantor-kantoran redaksi-redaksiannya di sini.. mantapp!!

tergeli-geli dan tergumun-gumun, itu kesan saya sama ide beliau.. tadi pagi saya mbukak kamar senthong saya kok saya menemukan koran2an saya tempo lalu. ah, ini koranku..

ya, tempo lalu saya mbaca pengumuman ada pestipal di papan pengumuman di aula-nya paman nan kondang itu.. dasare gumunan, kesasarlah saya ke sini.. (lhoh? piye to iki? kok critane mbalek meneh)

setelah itu, desshhhh.. waktu itu saya langsung ngimpruv nggawe koran-koranan (maklum, pengangguran..) dan akhirnya, cetakhh… cetikhh… klakhh… klikkhh… begitu bunyi mus saya kalo saya pencet..

baru setengah jadi, halahh.. ada aja yg ndak boleh dianggurin.. akhirnya bakal koran-koranan itu ketlingsut di pojok senthong saya..

pagi ini saya seneng karena dami ini sudah ketemu.. (time to kemaki.. umuk!) dari namanya yg koran-koranan berarti bukan koran beneran…

PS:

*) wajah koran aslinya saya ambil dari sumber yang saya juga lupa.. nanti kalo sudah ingat saya pasti kasih tau..

**) buat pengelola koran yang sebenarnya: maaf ini cuman semacam parodi-parodian.. it’s just a kidding, just for luck.. tidak ada maksud untuk melecehkan siapapun.. (baca dengan gaya tukul) jadi, harap maklum..

11 responses to “korandesit-nya atemo

  1. wakakakakaka.. keren ..
    enak juga ya bisa ngutak-ngatik n bikin koran2an hehehehe

    klo gitu komen2an aja dong ya bukan komen beneran?😉 *garink mode is on*

    ~~~
    yang komen ini bukan orang-orangan kan?😛

  2. Lé balapan munyuk-é nganggo karung ra?

    ~~~
    bukan karung mas, tapi tas kresek…

  3. halah..simbah iki yo marai garing…(pdhl aku bukan si tutik lho…eh, tergantung dink )

    ~~~
    emang sampeyan wis kenalam mbek pak mantri di malesah itu?

  4. mbah atemo..pestipal koran2an itu masih ta?

    ~~~
    ndak usah dipikir masih apa ndaknya.. ndableg aja mas..

  5. hayaaaaaah …..

    ~~~
    pripun pakdhe?

  6. kami sudah pindah ke alamat baru

    ~~~
    siap, boss!

  7. hehehehehe… saya pun katut kebawa-bawa pakde…

    ~~~
    hohohohoho…
    ndak papa, mas… ndak dosa kok

  8. aku diajarin maaaasss….

  9. Iki koran’e wong ndbleg pakdhe.

    ~~~
    wis, pokokmen….

  10. korannya satu mbahh..hehe…main ke blog kami ya mbahhh…🙂

    ~~~
    iya, bos.. tapi… alamat blog sampeyan mana? halah

  11. korannya bagus,….mampir-mampir mas atau sambil ngopie di blognya aya yg baru

    ~~~
    wah? di blognya situ ada kopi to?

Leave a Reply

