libur hari senin

semalam tadi saya chat dengan teman lama ini dan ia ngasih tau saya kalau besok ketemuan rame-rame sama beberapa teman. “di mana?” tanya saya.

“ke kota!” katanya. halah.. emang di jakarta ini ada kota dalam kota apa ya?

“oke deh, besok saya datang…” jawab saya sekenanya sembari membayangkan ruwetnya jalur menuju ke sana. “besok aku bangunin!! hapemu jangan dimatiin!!!” wah, malah ngancam.. busyet!! sekarang galak bener ya? saya mbatin aja..

“siap, kumendan!!” jawab saya..

beneran! jam 10 lewat dikit.. tulit tulit tulit tulit tulit … tulit tulit tulit tulit tulit … henpon saya berbunyi.. cilaka! saya masih tidur.. pasti orang ini ngomel deh!

beneran… dia ngomel! tapi syukurlah.. ngomelnya bukan sama saya, tapi sama teman saya yg satunya.. amaaaaaaaaannnnn..

setelah itu, “ok, pokoknya gwa tunggu ya?!”

“iya.. iya..” saya jadi bangun sebangun-bangunnya. tapi, waduh… kok tempat di ‘jakarta kota’ sana ya? iyung alah.. saking ngelunya membayangkan ‘jakarta kota’ itu, saya ketiduran lagi..

dua jam kemudian, tulit tulit tulit tulit .. yah.. bunyi lagi..

“ketemuannya di deket tempatmu aja deh!” hahahhahaha.. akhirnya dia mengerti kalo saya ngelu berangkat ke sana (makasih ya?) “oke, di blok m aja!”

mandi.. mak byurr.. byar byurr byar byurr

mak wesshhhh.. sampe di blok m.. ketemu di pasar raya grande, di oh la la.. halah, warung kopi itu lagi..

dan dengan patokan tulisan gedhe banget di atas saya jalan dengan sok yakinnya.. akhirnya ketemu juga…

bla bla bla bla …. hahahahahhaa …. hihihihihihi

setelah nggamblis lama… akhirnya lapar datang..

ealaah.. mau makan saja mesti masuk ke pasar blok m terus keluar ke jalan melawai.. (sok tau saya.. tapi kayaknya sih bener) akhirnya masuk juga ke satu mal di melawai situ dan cuman empek2 yang memangkitkan selera makan..

lagi,

bla bla bla bla … bla bla bla bla


time to walk (haiyahh opo to iki??) waduh.. gara2 sambel empek2 perut saya jadi agak tengsin.. “toilet di mana ya?” tanya cemas saya..

“mau ke toilet? ayo deh.. aku tadi juga kesasar kok” halah.. pantesan pas di warung kopi tadi dia pamit ke toilet kok lama banget.. rupanya kesasar juga..

mak weesshh… kami jalan dengan kemrungsungnya di gedung adem itu.. maklum, panggilan alam ini agak genting..

jambanwalah.. pintu wece-nya kok gak rapet begini sih? ke sebelah, ada petugas baru bersih-bersih.. wadowwww.. akhirnya, nekat ah.. masalah datang lagi.. jamban kok begini ya? krannya diputarr…tiba-tiba…

srooottttttttttt…. airnya muncrat banter banget! (waduh, ndeso banget saya!)

sialan! wedhus! ndak nyaman banget jamban ini! ndak kayak kali cilik di belakang desa saya. airnya bening selalu membasahi s*^*t saya.. cihuuiiiii.. belum kalo ada kepiting ngithik-ithik.. wekekekkekk (saya payah ya??)

payah yoben!!😛

habis itu saya nggedumel sama temen saya, “sialan, toiletnya bikin kaget!”

dan, ahaaa… besok saya saya mudik da jogja… habis itu, saya mau ke kali cilik itu dan jongkok sepuwas-puwasnya!!! hohohoho…

‘jamban’ diambil dari sini.

2 responses to “libur hari senin

  1. huahahahahaha..

    gw dah siap2 buat kopdaran lagi loh..😉
    hp aktif ya boss hihihi

    ~~~
    asal tempatnya ndak bikin kesasar aja… 😦

  2. kepiting ngithik-ithik.. ..hahaha.., koq yo e’leng ambe’k si ‘piting kuwi to mbah…,

    lha kagetnya sensasional je, mas..

Leave a Reply

