di sekitar 24 jam

nano-nano: semua rasa ada
00.00 – 00.36

di dalam radio, ke tempat kos teman saya. sedari malam saya maen di situ..

00.37 – 01.20

sedianya mau ke mampang saja tapi saya harus muter-muter dulu..

‘dalam radio – blok m – wijaya – blok m – santa – blok m – blok m – tendean – mampang’

bukan jalan-jalan.. tapi ke kesasar-sasar… hiks hiks

inilah yang bikin saya gumun.. sudah ketiga kalinya saya naek motor dari dalam radio ke mampang… dan tiga kali pula saya kesasar.. Pertama ditempuh dari pukul 20.45-23.05, kedua 18.05-19.54 dan hari ini 00.37-01.20… huuhhh!
dan ternyata saya paling sulit untuk menghapal jalan-jalan di jakarta ini.. (ndeso tenan yo?)

01.21 – 02.14

nonton tipi.. maklum, di daerah saya ndak ada siaran national geographic, discovery channel, star sport, cnn, bbc, dsb…

02.15 – 03.57

mbutge lagi..

03.58 – 04.00

matikan alat

04.01 – 07.30

mimpi… ndak etis kalo dicritain di sini

07.31 – 07.55

udah ada kopi di atas meja.. sluuurrppp.. masih ngantuk.. sambil terus ngumpulin nyawa.. slowly loading

07.56 – 07.57

punya niat mau mandi

07.58 – 07.58

ndak jadi mandi, karena yg punya boss kantor ini udah datang..

07.59 – 10.12

ngidupin kotak ajaib… buka YM.. sok kerja.. sok sibuk! sambil minum kopi udad-udud.. lha gimana mau kerja, belum ada naskah masuk jee…

10.13 – 10.13

ingat henpon masih di bawah meja.. untuk ndak ke injak..

10.14 – 10.16

baca sms yang masuk..

sms 1 dari costumer service saluran gsm langganan saya, ngasih kabar kalo pembayaran tagihannya sudah masuk.

sms 2 masih dari costumer service saluran gsm langganan saya, ngasih kabar undian yang katanya berhadiah nokia 73 kalo ikut direct debit.. itu apa sih?

sms 3, dari temen saya di kampung sana.. dia nanyain saya sdg di mana… ada tiga titik semburan lumpur dingin di kali di belakang rumahnya.

saya jadi ingat, lapindo.. tapi kok semburannya lumpur dingin ya? saya hanya berharap supaya ada musibah seperti yang tlah dialami saudara-saudara di sidoarjo sana..

10.17 – 10.22

buzz.. ada yg ngebuzz saya.. saya balas buzz juga..
bazz buzz bazz buzz bazz buzz bazz buzz … ndak ada pertanyaan baik dari saya maupun teman saya ini.. aan, the toni boster!

10.23 – 10.32

satu lagi temen saya terlihat sudah online.. ada dua hal yg saya mau bilang, pertama, saya punya titipan melalui dia buat teman saya yg satunya lagi. dan yg kedua adalah sesuatu saya lagi yg ndak etis kalo diomongin di sini.. halah..
baru ngomong satu kalimat yg bukan basa-basi.. ehhh malah kena semprot!! bla.. bla.. bla… hasashshasahashashahsasahs… sampai 7-8 baris ym-posting, padahal saya cuman nulis ngomong satu kalimat dengan 6-8 kata yang singkat.. (pikir saya, piye to bocah ini? lha wong saya ndak mau ngajak ngobrol kok malah dikasih 7-8 kalimat.. wah lagi sensi iki…)

10.33 – 12.45

benar-benar mbutge (ndak usah saya jelaskan.. cuman mburuh)

ps: untuk melepas lelah, beberapa kali maen-maen tekateki. malah makin mumett..
12.46 – 13.27

mandi.. lalu makan + istirahat

13.27 – 13.27

ingat kalo saya belum mbales sms teman saya tadi.. saya mbales sms..

13.28 – 13.29

ketik sms dan ‘send’… weeesshhhhh.. ‘message sent’
13.30 – 13.46

waduh, lupa saya di mana dan ngapain je… yg msh saya ingat adalah saya dapat sms balesan dari teman saya di dusun sana kalo sudah banyak wartawan yang datang meliput.. wah… sleman heboh lagi.. tapi jangan… jangan ada bencana lagi!

13.47 – 17.07

mbutge (ndak usah saya jelaskan.. cuman mburuh)

17.08 – 17.19

ketiduran..

17.20 – 20.30

bikin kopi, mbutge lagi..

ps: meski sudah tahu resiko akibat maen tekateki. tetap saja saya penasaran, akibatnya malah makin mumett + buyer + gonduuukkkkk.. kampreettt….
20.31 – 21.24

bertandang ke rumah2 inspiratif di sini, di sini, di sini, dan di sini… dan sengaja buang kotoran di beberapa rumah itu dengan gegamblisan komentar saya..

setelah itu, baca koran ini, ini, ini, ini, ini, ini dan lihat prediksi sepakbola di sini, dan sini karena ada tim kesayangan saya ini nanti akan menghadapi tim ini.

21.24 – 22.10

nonton siaran dalam dan luar negeri dari tipi tuner, dan ada berita gempa lagi di tanah minang sana.. duhh gusti!

22.10 – 23.00

nonton ’empat mata’-nya tukul arwana

23.01 – 23.22

ngatur file sing pating besasik (bahasa indonesia= ngatur file yang sangat berantakan)

23.23 – 23.59

nulis postingan yang lagi sampean baca ini..

23.59-23.59

posting…

sesungguhnya, posting ini terinsipirasi satu cerita dari rumah ini.

One response to “di sekitar 24 jam

  1. wah, headernya terinspirasi film animasi “happy feet” atau “mars of the pinguin” kah?

    ~~~
    ah ndoro bisa aja.. wah, ndoro mampirnya juga ngepasi mbok wedok lagi arisan tur gulo pasirnya habis..
    dadi ndak bisa nyuguh wedang iki.. isin aku..😦

Leave a Reply

