diskon usia di tahun masehi

ngger, tahun ini sampean tidak merayakan ulang tahun ya? tapi selamat deh..

siang ini saya berkirim pesan singkat (es em es) kepada teman saya. maksud sms tadi, bukannya mau malak untuk traktiran makan-makan, tapi sekadar bercanda. kere gojeg! itu istilah bekennya.

ceritanya begini, beberapa dasawarsa yg lalu, secara kebetulan teman saya itu dilahirkan di tanggal 29 februari. padahal, bulan februari 2007 ini cuman tersedia 28 hari. hehehe..

tiba-tiba, beep..beep..beep..beep.. ternyata es em es saya dibalas..
makasih, lek.. mall ‘masehi’ memang sering ngasih diskon sama orang spesial spt saya ini. hahaha!

hehehehe, saya tersenyum saja..

tahun masehi, calendar, kalender, tanggalan dan hitungan waktu..  pernah ndak sampeyan punya pertanyaan kenapa sih februari hanya sampai tanggal 28? kenapa tidak dibuat sama 30 atau 31 saja? halah..
atau, siapa ya sang penemu rumus tanggalan itu? John Masehi kah? George Masehi? John Calendar kah? George Calendar? atau siapa ya? (kalo saya jelas ndak tahu, sampeyan tahu ndak?) kok gak ada di catatan penerima Nobel ya? padahal telah menciptakan rumus yg ruarrr biassaaa..

pernahkah sampeyan berpikir kalo sampeyan dilahirkan pada tanggal 29 februari? sekali-kali pasti sampeyan tentu ndak bisa merayakan hari kelahiran sampeyan. ya kan? atau kata temen saya tadi, dapet diskon..

One response to “diskon usia di tahun masehi

  1. heheh…enak no dapet diskon?!
    eh, jd inget infotainment, penyanyi Dea Imut juga lahir 29 feb lhoo…*sapa yang nanya ya!*

    ~~~
    apalagi kalo deket lebaran, mas… biasanya habis2an..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s